jobdb.id

Lowongan Surabaya Posisi Teknisi Printer di IT Help Desk Indonesia

IT Help Desk Indonesia company logo
Published 6 hours ago

Kami memiliki kesempatan pekerjaan menarik untuk Anda di perusahaan IT Help Desk Indonesia di wilayah Surabaya. Saat ini, kami membuka lowongan untuk posisi Teknisi Printer dengan jenis pekerjaan Full-time.

Kami mencari individu yang memiliki keahlian di bidang dan pengalaman kerja pemula/senior. Kami mengutamakan kejujuran, disiplin, dan tanggung jawab dalam karyawan kami.

Gaji yang ditawarkan sangat kompetitif, dengan perkiraan sekitar {salary}. Namun, jumlah gaji ini dapat berubah sesuai kebijakan perusahaan.

Perusahaan kami bergerak di bidang sesuai perusahaan. Jika Anda tertarik dengan kesempatan ini, silakan segera mengajukan lamaran kepada kami.

Informasi Lowongan

Perusahaan:IT Help Desk Indonesia
Posisi:Teknisi Printer
Kota:Surabaya, Jawa Timur
Provinsi:Jawa Timur
Edukasi:Confidential
Gaji:IDR 2.100.000 - IDR 7.200.000 per Month
Jenis Pekerjaan:Full-time

Deskripsi Lowongan

Kami, IT Help Desk Indonesia, sedang mencari kandidat yang berdedikasi untuk bergabung sebagai Teknisi Printer. Kami mencari individu yang memiliki kualifikasi sebagai berikut:

  • Pendidikan minimum D3 Teknik Komputer/Teknik Informatika
  • Pengalaman minimum 1 tahun sebagai teknisi notebook/printer
  • Berdomisili di Surabaya dan sekitarnya
  • Menguasai hardware dan software
  • Menguasai daerah Surabaya dan sekitarnya
  • Mempunyai SIM C
  • Bisa bekerja sama dalam tim
  • Mempunyai niat baik untuk bekerja
  • Disiplin dan memiliki komunikasi yang baik
  • Mempunyai loyalitas yang tinggi

Jenis Pekerjaan: Kontrak (24 bulan)

Benefit

  • Pelatihan profesional
  • Pengembangan keterampilan
  • Kesempatan untuk naik jabatan
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif
  • Pengalaman kerja yang berharga
  • Pengakuan dan penghargaan kinerja
  • Peningkatan jaringan profesional
  • Keseimbangan kerja dan kehidupan
  • Akses ke teknologi terbaru
  • Kesempatan untuk berkontribusi pada pertumbuhan bisnis

Persyaratan

  • Berpengalaman di Bidang Terkait (diutamakan)
  • Dapat Bekerja dalam Tim
  • Tidak Terlibat dalam Tindak Pidana
  • Usia Minimum 17 Tahun
  • Memiliki Kemampuan Komunikasi yang Baik
  • Fisik dan Rohani Sehat
  • Pendidikan Minimal SMA/SMK
  • Mampu Bekerja di Bawah Tekanan
  • Bersedia Ditempatkan di Lokasi Kerja yang Ditentukan

Alamat Perusahaan

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Google Map Google Map

Lamar Pekerjaan

Pastikan anda mengisi form lamaran terlebih dahulu dan menunggu HRD memanggil interview sebelum anda mendatangi perusahaan secara langsung.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya.

Semoga kalian mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Jika anda menemukan lowongan yang terindikasi penipuan tolong laporkan kepada kami.

Informasi Perusahaan

IT Help Desk Indonesia

IT Help Desk Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan solusi teknologi informasi dan dukungan teknis yang handal untuk berbagai jenis bisnis. Dengan tim profesional berpengalaman, perusahaan ini berkomitmen untuk membantu klien mengatasi masalah IT, meningkatkan efisiensi operasional, dan memastikan kelancaran sistem teknologi mereka. IT Help Desk Indonesia menawarkan layanan seperti pemeliharaan perangkat keras, dukungan perangkat lunak, dan konsultasi IT, serta fokus pada pelayanan pelanggan yang prima.